Kamis, 08 Juni 2023

Sweet and Shine Body Serum, Wangi Elegan dengan Efek Mencerahkan

 

Pecinta produk perawatan kulit tubuh seperti saya tampaknya harus berkenalan dengan Sweet&Shine Body Serum yang memiliki wewangian elegan. Sweet and Shine Body Serum merupakan produk perawatan kulit yang dibuat dari bahan-bahan pilihan serta formula terbaru. Sweet&Shine Body Serum hadir karena percaya kesehatan kulit mencerminkan pribadi terbaik dalam diri seseorang, termasuk kamu.

Manfaat Ganda Body Serum dari Sweet and Shine

Belakangan, saya juga mengganti produk body lotion yang biasa saya gunakan dengan Sweet&Shine Body Serum yang diformulasikan dengan hyaluronic acid, ceramide, niacinamide, dan coenzyme Q10 yang bekerja sebagai antioksidan.

Maklum, belakangan ini cuaca Jakarta panas gilak. Kulit rasanya kering kerontang jika lupa menggunakan pelembab. Selain itu, saya termasuk perempuan yang kurang suka menggunakan parfume. Itu sebabnya saya sangat suka menggunakan Sweet&Shine Body Serum karena selain merawat kulit, juga memberikan sensasi frangrance yang elegan.

Tak tanggung-tanggung, produk yang diluncurkan pada tahun 2022 ini menghadirkan 3 varian body serum dengan wewangian fragrance mewah yang menyenangkan hari-harimu. Selain memiliki kandungan yang melembabkan serta mencerahkan kulit, Sweet&Shine Body Serum juga memberikan efek glowing pada kulit kita.

Buat saya pribadi sebagai pecinta body serum, dengan rutin menggunakan Sweet&Shine setelah membersihkan tubuh merupakan salah satu cara untuk menyayangi diri sendiri. Aromanya yang harum dan elegan dengan kandungan produk yang melembutkan, melembabkan serta mencerahkan kulit membuat hari-hari saya lebih nyaman dan percaya diri.

Review Sweet&Shine Body Serum

Sweet&Shine Body Serum hadir dalam 3 varian dengan karakteristik wewangian yang berbeda meskipun tetap mengedepankan fragrance mewah. Berikut review Sweet&Shine Body Serum dan temukan varian mana yang mencerminkan kepribadianmu.

Kandungan Utama Sweet&Shine Body Serum

Ketiga varian Sweet&Shine Body Serum memiliki kandungan Coenzyme Q10 yang berfungsi sebagai antioksidan, Niacinamide untuk kulit, Ceramide untuk melindungi skin barier. Sedangkan Hyaluronic Acid bekerja melembabkan dan menghidrasi kulit.

Perpaduan 4 kandungan utama tersebut memberikan manfaat menyeluruh bagi kulit, baik dari segi perawatan maupun perlindungan dari radikal bebas.

Tekstur Sweet&Shine Body Serum

Untuk tekstur produknya sendiri medium, tidak terlalu kental namun juga tidak cair. Berwarna soft pink untuk varian Cheerful, kuning muda untuk varian Charming, dan hijau muda untuk varian Independent Body Serum.

Seluruh varian Sweet&Shine Body Serum juga tidak lengket dan sangat mudah meresap ke dalam kulit. Selain itu, Sweet&Shine Body Serum juga meninggalkan efek bright pada kulit sehingga terlihat lembab, glowing, dan sehat.

Kemasan dan Aplikator Sweet&Shine Body Serum

Untuk kemasan body serumnya sendiri digunakan botol plastik doff tebal dengan warna dasar hijau muda, soft pink, dan kuning muda (menyesuaikan varian produk). Untuk nama dan keterangan produk ditulis pada sticker warna putih yang ditempel pada bagian badan botol.

Pemilihan aplikator berbentuk pump dari bahan plastik tebal berwarna putih sangat aman dan mudah saat mengeluarkan produk. Untuk tutupnya digunakan plastik transparan sehingga aplikator terlihat dari luar.

Wewangian Sweet&Shine Body Serum

Wewangian Sweet&Shine Body Serum terbagi dalam 3 varian

Sweet&Shine Cheerful Body Serum

Cheerful Body Serum memiliki karakteristik fruity, sweet scent and fun, body serum ini cocok untuk kalian yang berjiwa ceria, hobi ke pesta, dan dapat menikmati kebersamaan dengan orang lain.

Wewangian Sweet&Shine Cheerful Body Serum terinspirasi dari Chanel Coco Mademoiselle, memiliki aroma buah yang manis dan segar sehingga memberikan kesan ceria bagi pemakainya.

Sweet&Shine Charming Body Serum

Varian kedua sangat cocok untuk kalian yang berjiwa terbuka, manis dan memiliki kepribadian yang menarik.  Varian Charming Body Serum memiliki karakteristik soft floral, romantic dan gentle. Terinspirasi dari Victoria Secret Bombshell, Charming Body Serum memiliki wewangian bunga yang lembut, segar, dan berkesan romantis.

Independent Body Serum

Untuk wewangian yang ketiga berkesan tegas, segar dan effortless. Varian ini sangat cocok untuk kalian yang berkarakter kuat, berjiwa aktif, memiliki mobilitas tinggi, tidak suka bertele-tele alias to the point.

Terinspirasi dari The Body Shop Green Tea dan Jo Malone Silver Needle Tea, kalian akan merasakan aroma green tea yang segar dan berenergi ketika menggunakan body serum ini. Padu-padan wewangian Independent Body Serum juga unik sehingga memberikan kesan kuat bagi pemakainya.

Cara Penggunaan

Cara menggunakan Sweet&Shine Body Serum cukup mudah seperti penggunaan body serum pada umumnya. Pertama keluarkan produk secukupnya ke telapak tangan, kemudian usapkan secara merata ke seluruh tubuh. Biarkan beberapa saat hingga produk menyerap ke dalam kulit. Gunakan 2 kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari.  Nah, agar hasilnya maksimal, gunakan pada kulit dalam kondisi bersih.

Kelebihan Sweet&Shine Body Serum

Produk asli menggunakan segel

Sweet&Shine Body Serum diklaim Longlasting perfume, skin brightening effect, dan keep your skin moisturized all day. Menurut saya ketiga varian Sweet&Shine Body Serum memiliki beberapa kelebihan:

  1. Wewangain elegant dan tahan lama.
  2. Efektif melembabkan, melembutkan dan mencerahkan kulit.
  3. Produk tidak lengket di kulit.
  4. Awet karena isinya banyak (150 ml)
  5. Halal dan memiliki izin BPOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review : Mamonde Red Energy Recovery Serum

Hai semuanya, selamat datang kembali ke blogku 😊 seperti yang kalian tahu, aku suka banget skincare terutama skincare Korea. Aku sering nyo...