Kamis, 08 Juni 2023

Review : Mamonde Red Energy Recovery Serum

Hai semuanya, selamat datang kembali ke blogku 😊 seperti yang kalian tahu, aku suka banget skincare terutama skincare Korea. Aku sering nyoba produk-produk baru, supaya aku tau apa yang paling cocok di kulitku. Nah, kali ini brand yang bakal aku review pastinya sudah nggak asing lagi, yaitu Mamonde! 

Thank you untuk Clozette karena sudah ngasih kesempatan nyobain, nah yuk langsung aja!

Waktu aku berkesempatan untuk mencoba produk ini, aku senang banget soalnya mamaku sudah punya loh serum ini, beberapa bulan lalu beli di Korea 😂 dan mamaku bilang bagus, jadi aku excited banget untuk coba.

Pertama aku bakal jelasin sedikit tentang Mamonde ya. Mamonde ini bacanya “Mamong”, brand skincare dan kosmetik dari AmorePacific yang sudah terkenal banget di Korea. Mamonde didedikasikan untuk melakukan penelitian dan pengembangan inovasi kecantikan melalui penanaman bunga yang ditemukan di Mamonde Garden sejak tahun 1991. Melalui penelitian dan teknologi maju, Mamonde, yang berarti “My World” memiliki tujuan untuk terus memberikan solusi perawatan kulit dari energi bunga untuk mewujudkan pancaran kecantikan setiap perempuan di seluruh dunia. Mamonde hadir memenuhi permintaan para pecinta Korean Beauty (K- Beauty) dan beauty enthusiasts dalam negeri dengan menawarkan berbagai keunggulan, inovasi, serta teknologi produk skincare dan kosmetik yang terinspirasi oleh bunga.

Nah, yang aku review disini itu salah satu produk unggulan dari Mamonde yaitu Red Energy Recovery Serumyang diperkaya dengan Blossoming Energy™, hasil riset selama 28 tahun dari berbagai bunga yang dikembangkan di Mamonde Garden. Awalnya aku belum paham juga fungsi serum ini apa, tapi setelah kubaca sih sepertinya ini all-in-one! Serum ini untuk meningkatkan energi kulit dan membuat kulit lebih halus, lebih cerah dan awet muda, memulihkan dan merevitalisasi kulit lelah dan mengembalikannya ke kondisi optimal Menciptakan kulit yang lembab dan halus dalam lima hari dan kulit kenyal dan bercahaya dalam 14 hari. 

Lanjut ya aku akan bahas kemasannya! Ini nggak ada boxnya, jadi kemasannya berupa botol ini saja. Botolnya bahan kaca yang lumayan tebal, jadi nggak mudah pecah atau rusak (asal jangan sampai jatuh ya!). Warnanya cantik banget, merah dan ada gradasinya gitu.

Yang aku suka dari produk ini, ada pump dan tutupnya! Serum yang pakai pump tentu saja lebih higenis daripada yang pakai dropper atau tube, karena pump sifatnya nggak membiarkan udara dari luar masuk ke botolnya.

Serum ini warnanya bening, dan teksturnya agak kental tapi nggak lengket sama sekali, which I like! Waktu aku aplikasikan ke wajah, terasa melembabkan tapi tetap meresap ke kulit, dengan meninggalkan rasa lembab yang nggak lengket. Biasanya kan ada tuh, serum yang lengket banget sampai sudah malas pakai pelembab. Nah ini enggak! Habis pakai serum ini, aku pakai sunscreen (kalau pagi) dan pelembab (kalau malam).

Ada sedikit aroma floral gitu, karena ini terbuat dari berbagai bunga sih ya. Tapi enak banget, nggak terlalu tajam juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review : Mamonde Red Energy Recovery Serum

Hai semuanya, selamat datang kembali ke blogku 😊 seperti yang kalian tahu, aku suka banget skincare terutama skincare Korea. Aku sering nyo...